Selasa, 11 Mei 2010

Membuat Wanita Jatuh Cinta

Aku bisa membuatmu cinta kepadaku meski kau tak pernah mencintaiku
Lagu ini mungkin yang akan slalu dinyanyiin oleh para kaum cowok kalo mereka uda pada tau konsep dasar How to Make Woman Falling in Love With Us. Sebenarnya sih gampang aja ney kalo uda tau teorinya tinggal di praktekin doang. Tapi yang jadi masalah tu kebanyakan cowok yang uda tau teori GAK BRANI PRAKTEK cz mereka terhalang dengan MINDSET mereka sendiri. Sebelum kita bicara lebih jauh, apa sih rumus buat bikin para cewek klepek-klepek dengan kita??Ini ney rumusnya:
1. Kenyamanan: Kita ney para kaum cowok harus mampu menciptakan suasana yang nyaman ketika sedang melakukan approach (pendekatan) maupun ketika sedang story telling (bercerita) dengan para cewek. Ciri-ciri cewek yang nyaman adalah dia akan betah ndengerin cerita-cerita kita, tanpa ragu dia akan ngliatin Lo sambil senyum-senyum dikit, ato dia sesekali juga akan menimpali n tanya-tanya tentang cerita Lo, tapi ciri yang paling mendasar adalah Lo sendiri merasa nyaman ketika sedang ngobrol dengan tu cewek tanpa ada sedikit pun beban yang ngganjel di tenggorokan lo.

2. Fun : Setelah sukses membuat si cewek nyaman dengan kita, langkah selanjutnya adalah membuat si Dia Fun dengan kita. Tujuannya adalah agar si cewek gak ngrasa bosen dengan kenyamanan itu. Ini merupakan level yang lebih mudah daripada mebuat cewek nyaman (versi gue ndiri). Ciri dari cewek itu Fun dengan Lo adalah tu cewek bakal ketawa-ketawa ney di samping lo saat ndengerin lu bercerita/bertingkah tanpa ada rasa jaim. Bahkan menurut pengalaman gue ndiri ney mereka bakal nyubit-nyubit lo atau menyandarkan kepalanya di pundak ato tangan lo sambil ketawa-ketawa. Caranya gampang kok buat mereka Fun, lu critain aja joke-joke yang konyol ke cewek, tapi inget joke yang ber value bukan dirty joke, cz joke yang ber value akan membuat lo memiliki Adding Value. Ntar masalah adding value itu apa insya Allah gw bahas di artikel khusus lain cz stiap cowok tu kudu punya NILAI LEBIH n BEDA didepan para cewek. ingat tuh

3. Chemistry/Ikatan: ini ney langkah paling krusial dari semua teknik diatas, bagaimana agar lu bisa membangun sebuah Chemistry dengan si Cewek untuk membuatnya Jatuh Cinta. Chemistry ini bisa dicapai melalui cara sentuhan ataupun tatapan mata. Ketika kalian uda abis ngobrol banyak dengan tu cewek coba deh lu pegang tangannya ato tatap matanya,liat gimana responnya, tapi inget lakukan DENGAN CARA PROFESIONAL, gimana caranya ntar gw bahas di artikel khusus, menurut gue pribadi chemistry paling dahsyat dibangun melalui sentuhan, (pegangan tangan,kissing, dll). Secara logika gak mungkin ini dilakukan, tapi INGAT BRO, cewek tidak berfikir pake' LOGIKA, mereka bertindak lebih dengan menggunakan EMOTIONAL mereka. Nyaman uda, Fun uda, tinggal brani gak lo bangun chemistry dengannya? Knapa ini gue sebut paling penting? cz pada dasarnya kan rumus membuat cewek jatuh cinta itu: KENYAMANAN+FUN+CHEMISTRY=CINTA, tapi kalo cuma
KENYAMANAN+FUN=BEST FRIEND. Kebanyakan cowok tuh celaka di rumus yang kedua, mereka uda ngrasa tu cewek nyaman n fun dengan mereka trus mreka langsung main tembak aja n jawabannya pun klasik, "Maaf ya, aku rasa lebih baik kita temenan aja deh, aku juga suka sama kamu,tapi JUST FRIEND n gak lebih...Maaf ya.."
DUERRR Hancur dah hati tuh cowok n bingung apa yang salah,nyaman udah fun udah kq masih di tolak???Soalna mungkin dia blum baca artikel gue ini ney..HAHAHA

OK, kembali ke Mindset lagi. Ketiga rumus Cinta diatas hanya bisa dilakukan dengan MINDSET yang TEPAT. Kebanyakan cowok tuh takut REJECTION dari cewek, bawaannya negatif muluk..gimana ya ntar kalo ditolak, gimana ntar kalo gue malu, gmana ntar kalo dia nyuekin gue, de.el.el. Coba deh kalo Mindset Lu, Lu ganti jadi gini "Cewek ada dimana-mana n begitu mudah tuk mendapatkannya", atau "Gimana yah kalo abis kenalan ntar di langsung naksir gue??" or Mindset positip yang laen deh. Otomatis ketiga rumus diatas langsung action n BINGO!!!soalna Mindset kita yang slalu mengontrol pergerakkan tubuh kita ini. bagaimana cara merubah mindset itu?? Coba setiap hari pas bangun tidur lu ucapin tu mindset positif slama 3x, begitu juga pas mo makan, mandi, boker, kuliah, kerja n sampe mo tidur malam lagi otomatis dalam waktu 2-3 bulan lu bener2 jadi PRIA IDAMAN yang di KEJAR-KEJAR para CEWEK IDAMAN. SLAMAT MENCOBA n MENDAPATKAN WANITA IDAMAN KITA



Salam,
MASTER.DATE

1 komentar:

Master.Date mengatakan...

Gue Membuka Forum diskusi buat artikel diatas disini...