Rabu, 19 Mei 2010

Daftar Pengusaha Muda Terkaya Internet

Berikut ini merupakan 10 Pengusaha Terkaya Internet,, dimana usia mereka masih dibawah 30 tahun.


1. Mark Zuckerberg (25 Tahun)



Merupakan pendiri dari situs jaringan sosial terbesar di dunia Facebook. Facebook menjadi situs paling sering dikunjungi di dunia setelah google.

site: www.facebook.com

#2. Matt Mullenweg (25 Years Old)



Mattew Mullenweg penemu software Blog Engine Wordpress. Tanpa Matt, mungkin anda tidak bisa berada disitus ini sekarang, karena toh situs ini memakai enjin Wordpress.
Website: http://wordpress.com

#3. Pete Cashmore (24 Years Old)


Pete Cashmore menjalankan situs top blogs, yang menampilkan situs-situs baru apa saja yang muncul di dunia maya. Dengan 1,600,000 Twitter Followers dan 300,000,000 Rss Readers, kita sudah bisa menebak seberapa besar bisnis beliau.
Website: http://mashable.com

#4 & 5. Aaron Levie and Dylan Smith (23 & 22 Years Old)


Situs Box.net dibuat tahun 2005 sebenarnya merupakan proyek kampus untuk mendistribusikan dan menyimpan file yang bisa diakses dimana saja didunia yang terhubung dengan internet. Perusahaan ini sekarang memiliki 2 juta pengguna dengan laba bersih $6 Juta.
Website: http://box.net

#6. David Karp (22 Years Old)

Tumbir adalah platform untuk blog yang mudah digunakan. Tumbir telah menghasilkan $5.25 juta dari berbagai investor termasuk perusahaan raksasa Twitter.
Website: http://www.tumbir.com

#7 & 8. Catherine & David Cook (19 & 21 Years Old)

Catherine dan saudaranya David mulai menjalankan MyYearBook di tahun 2005 dan telah menjadi situs social networking nomor 3 di Amerika dengan pendapatan $17.1 Juta.
Website: http://myyearbook.com

#9. Sean Belnick (23 Years Old)

Sean adalah pengusaha sejati. Di usia 14 tahun, beliau mengunci diri sendiri dikamar dan 3 hari kemudian bisnis Sean dimulai. Sekarang dia telah memiliki penghasilan diatas $50.000.000 dari hasil penjualan kursi secara online.
Website: http://www.bizchair.com

#10. Matt Mickiewicz (25 Years Old)

Matt adalah inspirasi bagi webmaster diseluruh dunia. Website beliau sitepoint telah membantu webmaster untuk belajar tentang web, cara menjual , membeli buku ataupun belajar coding dan membuat background twitter.
Website: http://www.sitepoint.com http://www....www.flippa.com

Sumber: http://terselubung.blogspot.com

0 komentar: